Intip Cara Cari Penginapan Murah Ala Backpacker

Berlibur dengan kantong pas-pasan kini bukan lagi hal yang mustahil.  Anda masih bisa tetap berlibur tanpa beban dengan kantong pas-pasan namun tetap maksimal. Selain transportasi, hal yang patut dipersiapkan sebelum memulai backpack adalah mencari penginapan eksklusif namun dengan harga terjangkau. Bagaimana caranya mendapatkan penginapan nyaman dengan fasilitas yang memanjakan tamu namun memiliki harga relatif murah? Berikut tipsnya!

1. Downloadlah aplikasi booking online pada gadget Anda

Dengan mendownload aplikasi dari playstore di HP Anda, Anda akan menerima tawaran-tawaran  dengan diskon menggiurkan. Disamping itu, ada juga vocer yang bisa digunakan untuk membooking kamar. Dengan vocer yang diberikan harga kamar akan menjadi semakin murah.

2. Pilih waktu off season

Demi menjaga tetap terisinya kamar, maka pihak penginapan tidak jarang membanting harga kamar di saat low season. Low season ini terjadi biasanya dijam-jam sibuk kantor. Rata-rata orang sibuk dipekerjaan mereka, sehingga berwisata bukanlah pilihan yang tepat disaat itu. Nah, dengan menurunnya tingkat permintaan hunian kamar, Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk berlibur.

3. Pilihlah hostel atau homestay

Pilihan terbaik untuk menghemat pengeluaran saat berlibut adalah memilih untuk tinggal di hostel. Fasilitas yang disiapkan rata-rata sudah memenuhi kebutuhan para wisatawan dan jika Anda beruntung, ada bisa mendapatkan beberapa hostel dan homestay yang menyiapkan sarapan untuk para tamunya.

Mendapatkan penginapan dengan harga relatif terjangkau tentu bisa menekan anggaran untuk berkunjung ke tempat wisata lainnya, bukan?

Hastag :

Facebook.com/RumahRosoHomestay

Instagram.com/RumahRosoHomestay

#Penginapan Jogja #Penginapan Murah #Malioboro #Keraton

Credit to:

@LusiaJahaubun