Pedesaan Jogja Dalam Penginapan Modern

Sebagai salah satu kota  tujuan wisata, Jogjakarta dituntut untuk selalu bisa menyuguhkan konsep-konsep kreatif dan inovatif guna menarik para wisatawan tetap memilih Jogja sebagai salah satu kota tujuan wisata yang harus dikunjungi. Perkembangan pariwisata yang semakin pesat dan semakin bermunculannya banyak penginapan di Jogja, menuntut para pelaku bisnis untuk semakin berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Keberanian dalam menawarkan konsep tinggal yang unik dan berbeda kini menjadi pola baru yang semakin mencuat kepermukaan.

Tanpa menghilangkan nuansa etnik Jawanya yang kental, para pelaku bisnis penginapan kini mulai menggabungkan konsep hunian tradisional dan modern dalam satu design menarik yang mampu memberikan kesan tersendiri bagi para tamunya.

Sebut saja konsep alam yang ditawarkan dibeberapa penginapan yang bisa ditemui di daerah pinggiran kota Jogja. Perpaduan design bangunan yang modern dan letak penginapan yang masih ditengah-tengah sawah merupakan perpaduan yang unik yang sekalipun dibandrol dengan harga tinggi tetap menjadi incaran para penikmat alam.

Jika Anda berencana untuk menikmati alam Jogja tanpa meninggalkan kesan modern, maka Anda bisa melirik penginapan di daerah pinggiran Jogja seperti di daerah Bantul, Kalasan, Cangkringan dan Kaliurang. Jangan khawatir dengan biaya yang akan Anda keluarkan karena apa yang akan Anda dapatkan sebanding dengan yang dikeluarkan. Bukankah berbaur dengan masyarakat pedesaan, menikmati kicauan burung dipagi hari dan merasakan sejuknya embun yang turun di atas daun padi dipagi hari merupakan pengalaman yang mahal?

Happy travelling.

Hastag :

Facebook.com/RumahRosoHomestay

Instagram.com/RumahRosoHomestay

#PenginapanJogja #PenginapanMurah #Malioboro #Keraton #Travel #Kuliner

Credit to:
@LusiaJahaubun