3 Objek Wisata anti mainstream di Jogja yang wajib kamu kunjungi..

1. Pantai Sinden dan Pulau Kalong, Hanya Untuk yang bernyali Besar

Nah, tempat wisata baru di Jogja ini khusus diperuntukkan bagi mereka yang memiliki nyali besar, suka tantangan dan tertarik dengan hal anyar. Di Pantai Sinden, kamu akan disuguhi laut biru khas Laut Selatan berpadu padan dengan langit yang juga biru. Ombak yang memecah tebing Pulau Kalong memberikan eksotisme tersendiri.

Yang ingin memeras adrenalin, menyeberang ke Pulau Kalong melalui jembatan gantung tradisional bisa menjadi tantangan tersendiri. Dijamin kamu akan bergidik karenanya.

Lokasi: Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Watunene, Pantai Dreamland-nya Gunung Kidul

Ya, kesan yang bisa kamu dapatkan di pantai ini adalah seperti berada di Pantai Dreamland, Bali.

Adalah letak pantai yang berada di balik tebing tinggi menjadi salah satu alasan mengapa ada sedikit kemiripan antara pantai Watunene dan Dreamland di Bali. Nuansa asyiknya juga tidak kalah.

Bedanya, atmosfer alami sangat terasa di pantai Watunene. Lokasi yang masih tersembunyi dengan akses ke pantai yang masih belum terbuka membuat eksotisme pantai tetap terjaga. Tertarik singgah ke pantai ini?

Lokasi: Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Lava Bantal

Lokasi ini merupakan salah satu geo heritage yang gak boleh kamu lewatkan saat ke Yogya. Lava Bantal terletak di Dusun Watuadeg, Desa Jogotirto, Berbah, Sleman. Kamu bisa pergi dengan naik motor atau mobil. Tempatnya masih alami untuk dinikmati dengan duduk bermain air dan mandi di aliran Sungai Opak ini.

Hastag :

Facebook.com/RumahRosoHomestay

Instagram.com/RumahRosoHomestay

PenginapanJogja #PenginapanMurah #Malioboro #Keraton #Travel #Kuliner

Credit to:
@LusiaJahaubun2019