5 Wisata Malam Bandung yang Sayang Untuk Dilewatkan

Wisata malam Bandung merupakan salah satu pilihan menarik saat Anda bermalam di sana. Mulai dari menikmati keindahan kota Bandung dari ketinggian, hingga suasana hiruk pikuk kota Bandung, Anda tak boleh menyia-nyiakan malam di Bandung begitu saja.

Berikut daftar 5 wisata malam Bandung yang sayang jika dilewatkan.

1. Dego Dream Park

Kawasan seluas 11,6 hektare ini meyuguhkan pemandangan Lembang, Bandung yang sejuk dan indah. Jika mengunjunginya pada malam hari, Anda dapat menyaksikan gemerlap lampu-lampu yang dipasang pada setiap spot di tempat ini.

2. Bukit Bintang

Anda dapat menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari dengan hembusan angin sejuk ditemani jagung bakar dan minuman hangat. Bukit Bintang menjadi salah satu tempat nongkrong di Bandung yang wajib dikunjungi saat malam hari. Di sini Anda dapat menyaksikan gemerlap lampu kota Bandung dari ketinggian bak hamparan bintang yang indah.

3. Gedung Sate

Pada malam hari, Gedung Sate dihiasi lampu warna-warni yang mempercantik bangunan berciri khas 6 tusukan sate di atas pucuk bangunannya ini. Gedung Sate merupakan salah satu wisata malam Bandung yang murah meriah.

4. Alun-alaun Kota Bandung

Selain Gedung Sate, Anda juga dapat menikmati malam dengan santai di alun-alun kota Bandung. Saat ini Alun-alun Bandung telah mengalami renovasi yang membuat tempat ini ramah akan pengunjung tak terkecuali di malam hari.

5. Jalan Braga

Di malam hari, Jalan Braga sering disebut dengan Paris van Java. Jalan Braga merupakan jalan utama yang dimiliki kota Bandung yang sudah begitu ikonik sejak dulu.Di malam hari jalan ini masih tetap ramai oleh wisatawan yang ingin menikmati suasana kota Bandung yang indah. Beragam kafe dan restoran juga sudah tersedia di sepanjang jalan ini.

Di sini Anda dapat menyusuri kemegahan kota Bandung dari bangunan-bangunan tempo dulunya. Tidak kalah dengan Malioboro Jogja khan?

Hastag :

Facebook.com/RumahRosoHomestay Instagram.com/RumahRosoHomestay #PenginapanJogja #PenginapanMurah #Malioboro #Keraton #Travel #Kuliner


Credit to:

@LusiaJahaubun2019