5 Rekomendasi cafe 24 jam Jogja yang harus kamu datangi

Jogja memang surganya kuliner murah. Mulai dari kuliner tradisional yang ngangenin hingga tempat nongkrong anak muda zaman now, semuanya serba murah di Jogja.Berikut daftar 5 cafe di Jogjakarta yang buka 24 jam.

1. Cafe Semesta

Di mana lagi Anda bisa menemukan warung kopi yang secantik ini? Dengan desain interior yang kekinian, perpaduan antara nuansa taman yang asri dengan desain tradisional rumahan ala Jawa menjadikan tempat ini begitu nyaman hanya untuk sekedar ngopi.

2. Cafe Legend

Belum sah jadi anak gaul Jogja rasanya jika belum pernah menyambangi Legend Coffee. Bukan apa-apa, Legend Coffee ini bagaikan dedengkot-nya cafe dan tempat ngopi seantero Jogja, sehingga benar-benar hits dan dikenal luas oleh anak muda Jogja.

Letaknya yang berada di pusat kota benar-benar menjadikannya lokasi strategis untuk ngopi. Apalagi kala malam tiba saat akhir pekan, bakalan ramai! Selegendaris itu tempat ini di kalangan anak muda Jogja.

3. Le Travail Coffee

Desain fasad bangunan berupa kaca bening dengan ornamen warna gelap dan interior yang didominasi warna cokelat kayu, abu-abu, dan warna monokrom lainnya menjadikannya terlihat modern, minimalis, dan kekinian pastinya.

Setiap sudutnya terlihat menarik untuk diabadikan. Kalau boleh dibilang, Instagrammable. Rasanya tidak lengkap jika tidak mengabadikan foto di tempat ini. Dijamin feeds Instagram Anda akan semakin kekinian.

4. Loko Cafe

Pernah terpikirkan untuk nongkrong dan ngopi ditemani deru kereta api yang lalu lalang? Apa bisa? Ya, hal ini bisa dilakukan di Loko Coffee Shop di Jogja.

Nama Loko Coffee Shop diambil dari loko yang berarti lokomotif. Dinamakan demikian karena selain dimiliki oleh salah satu anak usaha PT Kereta Api Indonesia, juga karena lokasinya yang hanya selemparan batu dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Di mana lagi nongkrong sambil ngopi dan nonton kereta api lalu lalang?

5. Peacock Coffee

Cafe berarsitektur modern minimalis ini cocok untuk Anda yang butuh tempat nongkrong murah dengan konsep kekinian. Selain itu, jam operasionalnya yang 24 jam ditambah dengan koneksi WiFi mumpuni pastinya akan menunjang Anda yang tengah mengerjakan tugas atau pekerjaan lainnya.

Nah, jadi kalau sudah malam dan mau nongkrong di luar bareng sahabat, sudah tau khan mesti kemana aja?

Hastag :

Facebook.com/RumahRosoHomestay Instagram.com/RumahRosoHomestay #PenginapanJogja #PenginapanMurah #Malioboro #Keraton #Travel #Kuliner

Credit to:

@Lusia Jahaubun2019