Sunrise atau Sunset? Suatu Perjalanan Berburu Matahari

Siapa yang tak kenal cantiknya matahari di awal dan petang hari? Siapapun pasti kagum akan sinar pagi dan petang hari kala sang surya terbit dan terbenam dalam paduan alam. Dari banyak waktu yang indah untuk menyapa surya pagi, banyak dari sebagian orang rela mempersiapkan diri di waktu subuh untuk bersiap melihat sang surya di beberapa spot view ternama. Sore hari tak kalah banyak orang yang pasti menyempatkan diri untuk hadir kembali melihat matahari senja beranjak pergi tenggelam di peraduan.

Soal biaya pastinya tak perlu terlampau diperhitungkan jika kawan-kawan berniat mengunjungi sang surya terbit dan tenggelam di sore hari. Tak perlu terlampau jauh bertualang dari kampong halaman hanya untuk melihat surya datang dan tenggelam. Kadang spot terbaik dapat juga kita temui dimana kita berjalan. Tak ayal banyak orang kaget melihat bahwa spot terbaik yang ada untuk melihat surya tak jauh dari rumah tinggal kita.

Lokasi area yang lebih tinggi atau luas tanpa pengahalang alam dan terbuka biasanya menjadi pilihan menarik untuk dapat memandang matahari tanpa rintangan. Dan sangat penting bagi para pecinta sunrise dan sunset untuk lebih sensitive dalam mempertimbangkan perkiraan cuaca di waktu tertentu.

Kini perburuan matahari menanti khalayak baru untuk bersama riuh ramai menikmati indahnya kebersamaan dan keindahan alam. Dengannya kita semakin memahami kebesaran alam dan meningkatkan kepedulian akan kelestarian paduan alam yang luar biasa ini. Salam dari sang Surya.

Hastag :

Facebook.com/RumahRosoHomestay

Instagram.com/RumahRosoHomestay

#PenginapanJogja #PenginapanMurah #Malioboro #Kraton #homestayjogjamurah #Gowes

Credit to :

@LusiaJahaubun2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *